Pasca Cellica Positif Covid 19, Bupati Purwakarta Anne Ratna Tes Covid 19 dan Isolasi Diri

INDOJABAR.ID | Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengaku akan melakukan pemeriksaan swab untuk covid 19 dan memutuskan untuk melakukan isolasi diri terhitung hari ini, Selasa (24/3/2020).

“Saya sudah koordinasi dengan dinas-dinas termasuk Satgas Covid-19 Purwakarta. Terus lakukan komunikasi lewat video conference sambil menunggu tes swab dilakukan,” kata Anne di Purwakarta,  Selasa (24/3/2020).

Selain itu, Bupati yang akrab disapa Ambu Anne ini meminta semua pihak dan masyarakat tetap tenang terhadap situasi dan kondisi terkait wabah virus corona

Disamping itu, Ambu Anne pun tak lupa meminta doa kepada warga masyarakat Purwakarta terkait kasus corona ini.

Keputusan Bupati Purwakarta itu setelah Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana mengaku dirinya terinfeksi virus corona atau covid 19 bersama empat orang lainnya di Pemkab Karawang.

Saat ini, Cellica pun sudah mendapatkan perawatan di RS Paru Karawang dan lakukan isolasi selama 14 hari.

Diketahui sebelumnya bahwa Wali Kota Bogor, Bima Arya dan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana sempat dinyatakan positif corona.

Hingga saat ini, belum diketahui alasan dibalik Anne untuk melakukan pemeriksaan covid 19 dan memutuskan isolasi diri.

Hanya saja, viral di media sosial, tangkapan layar postingan suaminya, Dedi Mulyadi bersama Cellica.. Postingan diunggah enam hari lalu atau 19 Maret 2020. Saat itu, Cellica belum dinyatakan positif terinfeksi. (Red) 




Artikel Terkait

Comments (3)

    komentar Facebook sedang dipersiapkan