Pasien Positif Covid-19 Asal Purwakarta Dinyatakan Sembuh

INDOJABAR.ID | Setelah dirawat sejak 5 Maret 2020 di Rumah Sakit Paru (RSP) Rotinsulu, Bandung. Pasien positif Covid-19 asal Kecamatan Pasawahan, Purwakarta, berinisial U (65) dinyatakan sembuh.


Bertempat di Kantor Desa Pasawahan, Jumat (20/3) malam, serah terima pasien dilakukan  Satgassus Covid-19 Kabupaten Purwakarta yang diwakili Deni Darmawan kepada keluarga pasien yang diwakili Kepala Desa Pasawahan, Akhmad Kosasih


“Kabar baik untuk warga Purwakarta bahwasannya pasien positif covid-19 asal Purwakarta dinyatakan sembuh,” ujar Deni Darmawan mewakili Satgassus Covid-19 Purwakarta.


Kemudian, pihaknya akan mengontrol dan mengecek pasien tersebut selama 14 hari ke depan untuk memastikan kesehatan si pasien.


“Yang mesti diingat dan dipahami bahwa virus ini dapat disembuhkan. Dengan kerjasama yang baik semua pihak dan mengikuti anjuran tenaga medis. Tetap tenang dan jangan panik,” kata Deni.


Selain itu, untuk menghadapi virus tersebut warga juga diminta mengikuti apa yang sudah dianjurkan, termasuk arahan-arahan yang dikeluarkan pemerintah. “Pasien ini yang ketiga sembuh di Jawa Barat,” Demikian(Red)




Artikel Terkait

Comments (3)

    komentar Facebook sedang dipersiapkan