LMP PURWAKARTA SUKSES BERBAGI TAKJIL

INDOJABAR.ID | Momentum dibulan suci Ramadan 1441 Hijriyah dimanfaatkan oleh sekelompok Organisasi Kemasyarakatan Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Purwakarta untuk berbagi takjil kepada para pengguna jalan disekitar Jalan Ipik Gandamanah Kelurahan Munjul Jaya - Purwakarta. 

Kegiatan bagi-bagi takjil ini sebagai bentuk sinergi dengan masyarakat. Serta sebagai tanggung jawab sosial kepada masyarakat, Kata Ketua Ormas Laskar Merah Putih Markas Cabang Purwakarta Jakaria kepada kantor berita indojabar. Minggu (17/5). 

“Meski ditengah pandemi Covid-19 pihaknya tetap menjaga sinergitas kepada masyarakat, sebagai bentuk wujud bahwa kami hadir untuk masyarakat, Alhamdulillah LMP masih tetap melaksanakan kegiatan sosial" Cetusnya. 

Lanjut Jakaria, takjil yang diberikan dan dibagikan ini diharapkan dapat memberikan  kebermanfaatan bagi para pengguna jalan baik roda 2, roda 4 dan pejalan kaki yang memang tidak bisa berbuka puasa di rumah.

“Kegiatan Pembagian takjil gratis ini bisa terlaksana atas semangat, kerjasama daripada Pengurus dan rekan-rekan Brigade Laskar Merah Putih Markas Cabang Purwakarta,” Terangnya.

Ketua LMP Jakaria berharap dengan diadakannya kegiatan seperti ini, Brigade dan Anggota dapat meningkatkan kualitas ketakwaan kepada Allah SWT, meningkatkan amal kebaikan dan bisa menjadi tersentuh jiwanya bahwa sangat penting kita untuk berbagi dengan sesama, kemanusiaan. Jelas Jakaria. 

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan bagi takjil ini. Sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses dan lancar." Demikian Pungkasnya.(Fan/Red). 




Artikel Terkait

Comments (3)

    komentar Facebook sedang dipersiapkan