BEM KEMA FPEB UPI BERBAGI SERIBU MADU DAN TELUR

INDOJABAR.ID | BEM KEMA FPEB Universitas Pendidikan Indonesia Bekerjasama dengan Kementrian Sosial dan Masyarakat realisasikan Gerakan berbagi 1000 Madu dan Telur. 

Kegiatan "1000 Nutrisi Untuk Tim Medis" bertujuan untuk membantu Tim Medis di wilayah Terkena Dampak bencana Coronavirus (Covid-19) yang menjadi garda terdepan Tim pemulih serta Pejuang kemanusiaan dan kesehatan di tanah air. Ujar Zeinny kepada kantor indojabar. Minggu (17/5).

Muhammad Zeinny H.S Ketua Umum BEM KEMA FPEB UPI mengatakan pasalnya kegiatan ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan Nutrisi serta protein yang mana hari ini setiap tim medis semuanya berjuang sebagai garda terdepan melawan Virus kejam itu. Cetusnya 

"Maka dari itu kami melihat betapa pentingnya untuk kita juga memperhatikan mereka yang terus bekerja dan berjuang demi kesehatan dan keselamatan Seluruh rakyat Indonesia, bahkan mereka telah siap menghibahkan nyawa demi membantu penanganan Covid-19 Ini".

Sementara diketahui Kebutuhan yang diutamakan dalam membantu Tim Medis di wilayah terdampak dan beberapa rumah sakit ini sendiri adalah kebutuhan nutrisi serta protein pokok untuk memenuhi nutrisi  harian. Demikian Pungkasnya (Red).




Artikel Terkait

Comments (3)

    komentar Facebook sedang dipersiapkan